Friday, February 24, 2006

“Mau dibaptis tapi, Istriku punya PIL”

Saya seorang ayah dari enam orang anak. Saya belum dibaptis sebagai orang Katolik. Istri saya sudah Katolik meski kami menikah tidak secara Katolik. Saya ingin sekali menjadi Katolik. Karena itu, saya mengikuti persiapan untuk menjadi Katolik (katekumen). Soalnya adalah saya belum bisa dibaptis, padahal persiapan sudah dua tahun lebih. Yang menjadi alasan utama dari pastor paroki adalah tingkah laku istri saya yang punya pria idaman lain (PIL). Keluarga kami memang sedang dalam masalah ini dan bahkan istri saya yang Katolik itu minta cerai dan ingin menikah dengan PILnya yang Katolik itu. Saya bingung. Saya sangat mencintai istri dan anak-anak saya, tetapi mengapa situasinya bisa berubah seperti ini?
Kalau saya dibaptis dalam suasana seperti ini, apa konsekuensinya bagi perkawinan kami yang memang bukan perkawinan gereja itu?
Lantas apa konsekuensinya kalau istri saya yang ngotot bercerai itu menikah dengan PILnya, kalau saya jadi dibaptis? Kiranya ini saja pertanyaan saya. Terima kasih atas perhatian Romo.
Salam, Margono, Bengkulu

Mas Margono yang terkasih, pertama-tama saya merasa simpati dengan hidup anda. Terutama perjuangan anda untuk mempertahankan perkawinan, untuk mendidik anak-anak dan juga keinginan anda untuk menjadi warga Gereja Katolik secara penuh dengan menerima baptisan baptisan suci. Saya mendoakan istrimu, semoga, apapun alasannya, keinginannya untuk menikah dengan PIL-nya dipertimbangkan kembali, atau bahkan tidak akan pernah terjadi. Semoga kekerasan hatinya menjadi lunak dengan melihat keenam anak yang menantikan uluran kasih tulus seorang ibu. Sulit untuk saya mengerti bagaimana seorang wanita yang sudah berumah tangga sekian lama, dan juga mempunyai enam orang anak, masih berkeinginan menikah lagi dengan pria lain. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, dan juga tidak membela siapapun. Perlu dipertanyakan adalah apa alasan istri anda mempunyai PIL dan minta cerai. Bagaimana sikap anda sebagai suami dan terhadap kehidupan anak-anak selama ini.
Pada prinsipnya saya mendukung kebijaksanaan Romo parokimu untuk menunda memberikan sakramen Baptis kepada anda. Sepertinya masalahnya bukan terletak pada belum siapnya anda menerima baptis. Tetapi pokok masalahnya terletak pada ‘keruwetan’ dalam keluarga yang sekarang ini sedang terjadi. Maka menjawab pertanyaan anda saya bisa mengatakan:
Konswensi dari baptisan yang anda terima adalah; pertama bahwa perkawinan anda menjadi syah dan resmi menurut perkawinan Gereja. Karena halangan beda agama yang membuat tidak syah dan resminya perkawinan anda telah diatasi dengan baptisan sendiri. Kedua, konswensi lebih lanjut adalah bahwa perkawinan pria dan wanita yang telah menerima baptis adalah sakramen. Hal ini terjadi melalui proses pembaharuan perkawinan. Dan istri anda yang selama ini terhalang untuk menerima haknya sebagai orang beriman kristiani dipulihkan kembali. Dia diterima kembali secara penuh oleh Gereja dan berhak untuk menerima rahmat sakramen. Ajaran Gereja Katolik mengenai Perkawinan sebagai sakramen mengandung konswensi yang tidak mudah. Kini perkawinan anda menjadi tanda persatuan Allah dengan umat, dan Kristus dengan Gereja. Karena ini menjadi ‘tanda’ maka konsekwensi lebih lanjut adalah bahwa perakawinan yang sudah ‘ratum et consumatum’ atau resmi, syah dan disempurnakan dengan persatuan badani antara suami dan istri bersifat monogami dan tak terceraikan.
Dalam kasus yang anda alami sekarang ini, dimana keluarga anda dalam situasi ‘goncang’ karena istri menuntut untuk cerai. Sementara anda sangat mencintai istri dan anak-anak, serta tidak ingin menceraikan istri anda, maka menerima sakramen baptis bukanlah jalan yang bisa menyelesaikan masalah. Malah menurut hemat saya akan menambah ‘rumit dan sulit’ nya masalah. Kesulitan itu terletak pada pengandaian bila kondisi keluarga tidak membaik, malah sebaliknya. Karena setelah anda dibaptis, anda terikat penuh pada aturan Gereja. Maka anjuran romo paroki untuk menyelesaikan masalah keluarga menjadi mendesak sebelum anda menerima baptisan suci.
Menjawab pertanyaan anda yang kedua, bila istri anda ‘ngotot’ minta cerai setelah anda dibaptis, maka hal ini menjadi tidak mungkin secara hukum. Karena anda berdua telah terikat dengan sifat perkawinan yang monogami dan tak terceraikan. Seandainya hal yang demikian tidak bisa dihindari, istri anda cerai dan menikah lagi, maka istri anda hidup dalam perjinahan. Bila anda bercerai sebelum dibaptis, secara hukum malah tidak ada masalah. Karena perkawinan anda dengan istri anda yang katolik, terutama bila dulu dilakukan diluar Gereja, perkawinan itu belum diakui syah dan resmi oleh Gereja. Status perkawinan yang demikian masih dimungkinkan adanya perceraian. Bila perceraian itu terpaksa tidak bisa dihindari, justru harus dilakukan sebelum pembaptisan. Tetapi menurut hemat saya hal ini bukanlah jalan penyelesian masalah dan rasanya anda sendiri tidak menghendaki hal ini terjadi.
Saya mendukung sepenuhnya usaha anda untuk tetap mempertahankan perkawinan anda. Kalau anda memang mencintai istri anda buktikan itu. Istri anda mempunyai PIL pasti mempunyai alasannya sendiri. Karena kalau itu bukan merupakan suatu ‘penyakit’, jarang seorang wanita yang akan begitu saja mudah menyeleweng dari suami. Cinta seorang wanita itu lebih kuat dan ‘langgeng’ dibandingkan dengan cinta pria. Maka saya menganjurkan untuk mengadakan pendekatan pribadi, omong dari hati ke hati. Selesaikan masalahnya dengan cinta dan bukan emosi. Saling menyalahkan harus dihindari. Bebal hati dan keras kepala tidak akan pernah membantu untuk saling memahami dan mengerti. Satu keutamaan yang sangat penting untuk dimiliki adalah belajar untuk saling mengampuni. Bila anda dan istri anda bisa saling mengampuni dan melupakan segala peristiwa yang menyakitkan anda akan tersembuhkan dari luka hati. Beranilah minta maaf bila anda bersalah, dan juga beranilah menerima kesalahan istri anda bila dia minta maaf.
Tugas anda sebagai seorang suami saat ini adalah menyadarkan istri anda untuk berpikir seribu kali sebelum bercerai dengan anda. Bila istri anda terpaksa tidak mungkin bisa hidup dengan anda karena berbagai masalah. Anda harus berani mawas diri dan berani merubah diri. Kalau dalam diri anda tidak ada perubahan, tentunya semua menjadi sulit. Ajaklah istri anda untuk berpikir tentang nasip ‘enam anak’ buah hati dan cinta yang membutuhkan kasih sayang anda berdua. Ingatlah, merekalah yang pertama-tama akan menjadi korban dari sikap egoisme orang tua. Beranikah anda merubah diri?
Pembaptisan pada dasarnya adalah perubahan ‘status hidup’ kita dihadapan Allah. Dulu kita budak dosa, tetapi sekarang kita menjadi ‘anak Allah’. Maka kita dilahirkan dalam kehidupan yang serba baru. Dengan pembaptisan kita menerima keselamatan karena ditebus dari segala dosa kita. Peristiwa yang indah ini seharusnya melibatkan seluruh anggota keluarga. Ini bukah hanya menjadi kegembiraan anda pribadi, tetapi harus menjadi kegembiraan seluruh keluarga. Keluarga harus dilahirkan kembali dari ‘keadaan tidak berahmat’ karena status perkawinan anda. Istri anda seharusnya menjadi orang yang ‘paling bahagia’ didunia karena anda menerima baptisan. Dengan baptisan yang anda terima, kehidupan istri anda sebagai warga Gereja yang selama ini ‘diekskomunikasikan’ telah dipulihkan kembali. Perkawinan anda akan diperbaharui, janji perkawinan anda akan diteguhkan dan anda berdua akan diterima penuh sebagai warga Gereja dengan segala haknya diberikan. Inilah kebahagiaan sejati yang dijanjikan oleh Allah. Dan anda akan menerim rahmat keselamatan itu bersama keluarga anda.
Selain itu perkawinan anda yang selama ini tidak diterima dan dianggap syah oleh Gereja menjadi resmi dan syah. Bahkan diangkat martabatnya menjadi sakramen, tanda dan sarana keselamatan dan persatuan Kristus dengan Gereja. Semua nilai luhur ini seharusnya mengalahkan segala kecederungan dunia yang bersumber pada kecongkaan dan kekerasan hati kita yang tidak mampu menyelami kasih Allah.
Akhirnya, anjuran praktis saya, adalah anda berdua harus datang menemui yang anda anggap mampu membantu mengatasi masalah. Sepertinya anda sudah sering berkonsultasi dengan romo paroki. Datanglah berdua, dengan istri anda. Ingat nasehat saya yang telah saya katakan diatas. Saya menyertai anda dalam doaku. Semoga Roh Kudus membantu anda menyelesaiakan masalah ini. Dan jangan lupa akan kekuatan doa yang menyelamatkan. Percayalah dan berdoalah tanpa henti. St. Fransiskus de Sales mengatakan: “Love can be repaid by love alone”. (Cinta hanya bisa dibalas kembali dengan cinta) Semoga cinta anda berdua menemukan arti yang sebenarnya dalam tantangah dan kesulitan yang sedang anda hadapi. Yakinlah, Tuhan tidak pernah memberi ‘beban’ melebihi kemampuan kita. Mohonlah bantuNya. Amin.


Salam dan doa
Rm. Teja Anthara SCJ

19 comments:

patna said...

pak tolong bantu saya untuk mengatasi persoalan ini.jujur saya punya WIL,saya sudah meninggalkan rumah selama 11 bulan.dan saya mau menceraikan istriku tapi dia tidak mau.saya sdh ngomong sama istriku 4 kali tapi dia tetap tdk mau saya ceraikan,dia mau cerai tapi dia minta rumah,jujur saja saya tidak mampu,saya punya pengasilan 1 bulan 1 juta.jujr saja saya mencintai wanita itu pak..tolong saya pak...

Anonymous said...

Aku Lucy, aku tidak pernah percaya pada pembantu mantra dan sihir sampai aku mengalami salah satu kadang-kadang lalu dan itu benar-benar bekerja untuk saya. Aku jatuh cinta. Dengan orang ini dan aku sedang jatuh cinta dengan saya selama 4 tahun dan kami siap untuk menikah wanita ini berjalan dan mengambil manusia dariku. Aku benar-benar hancur sehingga saya menghubungi teman saya yang sekarang menyajikan drokojie saya, dan saya mengatakan bahwa dia akan membantu saya untuk membaca mantra untuk membawa kembali laki-laki saya Dalam waktu tiga hari, dan aku melakukannya itu saya memiliki mantra terbaik adalah kata yang saya juga ingin memecahkan masalah, misalnya, email: odenorespell1999@gmail.com

(1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda
(2) jika Anda pernah mengalami mimpi buruk.
(3) Apakah Anda ingin dipromosikan di kantornya.
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki mengejar Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) Anda ingin menjadi kaya.
(7) Apakah Anda ingin untuk mengikat suami / istri menjadi
milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
(9) Perawatan Herbal
(10) Jika Anda tidak dapat dapat memuaskan wanita Anda
hasrat seksual atau karena
Err tindakan rendah.
(11) jika haid menolak untuk datang
hari yang
berasumsi atau lebih stream.
(12) Tugas Anda, jika Anda menolak untuk membayar, orang
Saya jatuh tempo Anda? .
(13) untuk menyelesaikan masalah tanah dan mengambilnya.
(14) The Denny keluarga itu tidak nya
kan?
(15) Biarlah orang-orang saya menuruti firman-Ku dan membuat
keinginan
(16) Apakah Anda memiliki jumlah sperma rendah?
(17) Proses menyelesaikan E.T.C. email odenorespell1999@gmail.com Anda, teman-teman, saya harus memberitahu Anda kebenaran Egbo dr peluncur adalah mantra yang sangat handal.

Anonymous said...


Sejak pernikahan saya dibatalkan dengan bantuan mantra mantra lagi Medis keajaiban sejati. Saya Mrs. Margaret Durr, 38yrs tua, aku putus dengan suami saya yang mengisi semacam perceraian, enam bulan mereka karena kami memiliki masalah yang sangat besar yang berada di luar kendali kami, kami menemukan bahwa mereka telah mencapai berselingkuh dengan wanita lain, sehingga ia tinggal jauh dari saya karena saya bertanya kepadanya, saya mengucapkan selamat tinggal, setelah banyak meminta pengampunan dan menolak untuk kembali padaku. Saya mencoba segalanya baginya untuk percaya bahwa aku masih mencintainya, tapi dia bilang itu di antara kami. Jadi dengan teman baik saya, menyarankan, apa yang saya katakan harus dilakukan, mereka mengatakan kepada saya bahwa satu-satunya cara saya dapat adalah untuk membawa kembali satu ?? Dokter kunjungan perapal mantra sihir New Africain bernama Jadi saya selalu mendengar, tetapi tidak pernah berpikir. Sebenarnya, aku punya pitcher yang sama yang meyakinkan saya bahwa kembali setelah seminggu rilis saya mengunjungi suami saya mantra. dan dia bilang dia berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja, terutama ketika mereka menyelesaikan pekerjaan mereka, saya membantu dengan yang pertama.
Dan itulah bagaimana Anda mengejanya cast, dan satu minggu kemudian, saya sebagai mantan suamiku untuk melihat, tidak terkejut bahwa aku melihat di samping rumah ayah saya di setengah tahun yang lalu, dan meminta maaf. Dan keduanya sekarang hidup bahagia kembali ke hubungan kita lebih kuat dari sebelumnya. Berkat dokter besar Dr. Odenore mantra seorang pria waktu kita untuk membantu mantan suamiku untuk membawa kembali mundur Email Anda: 21 yrs Perhatian odenorespell1999@gmail.com di atas adalah orang-orang yang membantu memecahkan berbagai jenis masalah jika masalah perkawinan berhenti perceraian, mantra kecantikan, mantra cinta, uang mantra, promosi / mantra perlindungan, mantra kerja, dll Vista berbeda, pria ini jadi amazing..for panggilan +2347037102415 atau manfaat lainnya


Anonymous said...

Halo nama saya Franklin Moshi saya tahu mantra kastor ternama yang membantu saya ketika saya punya masalah dengan bos saya jika Anda membutuhkan tempat yang tepat untuk memecahkan masalah Anda
hubungi dr mike kastor mantra adalah pilihan yang tepat. dia adalah orang besar yang telah mantra dengan pengalaman bertahun-tahun. ia melemparkan mantra untuk tujuan yang berbeda seperti

(1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda
(4) Anda ingin perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda
(5) Jika Anda ingin anak
(6) Anda ingin menjadi kaya
(7) Anda ingin untuk mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya
(8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan
(9) perawatan Herbal
(10) Anda pernah scam dan Anda membutuhkan uang Anda kembali?

Hubungi dia hari ini di: odenorespell1999@gmail.com
New York USA

Unknown said...

Saya telah di perbudakan sejak mantan pacar saya meninggalkan saya untuk wanita lain, itu benar-benar neraka bagi saya dan semua orang mengatakan kepada saya untuk melupakan dia tapi saya tidak bisa karena saya sangat mencintainya, aku menangis dan menangis setiap hari, sampai mendapat begitu buruk bahwa saya mengulurkan tangan ke Internet untuk help.And saya melihat kesaksian dari kastor mantra yang membantu seorang gadis bernama sarah mendapatkan mantan pacar kembali, dan saya katakan biarkan aku mencobanya, tapi saya tidak pernah percaya karena saya pikir semua mantra kastor adalah palsu, jadi saya memutuskan untuk menghubungi dia untuk bantuan dan ia melemparkan mantra cinta untuk saya yang saya gunakan dalam mendapatkan pacar saya kembali dan sekarang saya bahagia woman.For apa yang Anda lakukan untuk saya, saya tidak akan berhenti untuk berbagi kebaikan Anda kepada orang-orang di luar sana untuk pekerjaan baik Anda doing.Once lagi terima kasih Dr.ehigie Anda benar-benar berbakat dan berbakat. Jika Anda membutuhkan bantuannya Anda dapat menghubunginya pada alamat emailnya: dr.ehigie1spellcaster@gmail.com i percaya padanya dan hari ini saya senang untuk memberitahu Anda semua tahu bahwa mantra kastor ini memiliki kekuatan untuk membawa pecinta kembali. karena saya sekarang senang dengan husband.Try saya Dr.ehigie hari ini ia kita menjadi kunci atau jawaban untuk masalah Anda. Berikut email kontaknya dr.ehigie1spellcaster@gmail.com

SOLUSI DI BERIKUT MASALAH, HUBUNGI dia SERTA.
1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
(4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) Anda ingin menjadi sangat kaya.
(7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
(8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
(9) Apakah Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.
(10) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
(11) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
(12) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
(13) Kehamilan mantra untuk hamil bayi
(14) Garansi Anda memenangkan kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa apa tahap
(15) Hentikan pernikahan Anda atau hubungan dari melanggar terpisah.
menghubunginya jika Anda ingin melalui email [dr.ehigie1spellcaster@gmail.com]

ALL ANSWERS said...

Midred Jackson Says

Am giving this testimony because am happy and only GOD in heaven will help me to bless and protect this great spell caster called Dr Otis Darko as he is a GODSENT into my life to change the situation of my life and restore JOY, HAPPINESS AND LAUGHTER into my life again as he alone is who I can say contact because he was the only one that could help me get my ex back to me and made him love and cherish me like never before....

My name is Midred Jackson from Michigan I never believed in love spells or magic until I met this spell caster once. when I went to Africa in November 28th 2015 last year on a business summit. I ment a man called DR OTIS DARKO. He is powerful he could help you cast a spells to bring back your love’s gone, misbehaving lover looking for some one to love you, bring back lost money and magic money spell or spell for a good job.i’m now happy & a living testimony because the man I had wanted to marry left me 3 weeks before our wedding and my life was upside down because our relationship has been on for 2 years… I really loved him, but his mother was against me and he had no good paying job. so when I met this spell caster, I told him what happened and explained the situation of things to him and at first I was undecided,skeptical and doubtful, but I just gave it a try and in less than 2 days when I returned to MICHIGAN, my boyfriend (is now my husband ) he called me by himself and came to me apologize for everything and we had been settled with his mom and family and he got a new job interview so we should get married..I didn’t believe it because the spell caster only asked for my name and my boyfriends name and all I wanted him to do… well we are happily married now and we are expecting our little kid,and my husband also got a new job and our lives became much better. in case anyone needs the spell caster for some help, email address: otisdarko60@yahoo.com and he will help out...

GREAT OTIS DARKO I thank you very much thank you in 1000000 times.. if not you I would have been losted and wasted thank you. Email Him Through his email address... otisdarko60@yahoo.com

Please make sure you contact him for any financial difficulties okay or any kind of problem you are facing in life as this man is GODSENT into this world to help everyone solve their problems today in life..

What a powerful man such as DR OTIS DARKO.. he is so much powerful..\\ email him for any difficulties.. otisdarko60@yahoo.com................... YOU CAN ALSO ADD HIM UP ON WHATSAPP USING THIS MOBILE NUMBER:+2348077526136

Dr Abiku said...

Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
(1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
(2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
(3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
(4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
(5) Ingin anak Anda?
(6) Ingin menjadi kaya?
(7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
(8) Butuh bantuan keuangan?
(9) Ingin kembali uang Anda hilang?
(10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
(11) Apakah Anda ingin bercerai?
(12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
(13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
(14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
(15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
(16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
DR. Abiku ...

Amanda smith said...

Nama saya Amanda Smith. Saya ingin berbagi kesaksian saya dengan masyarakat tentang apa yang orang ini bernama Dr.Ajakaja hanya melakukan untuk saya, pria ini baru saja dibawa kembali sukacita ke rumah saya dan hidup saya secara pribadi saya mendengar itu sebelumnya dan saya meragukan dia, tetapi ketika saya mencoba memberikannya pada ketidakmampuan saya untuk memiliki bayi saya sendiri dan mendapatkan hamil bagi orang yang menikah disebut Mr.Kenny bersama-sama untuk waktu yang lama dan kita cintai diri kita, tetapi ketika aku tidak mampu untuk memberinya dua tahun, ia membiarkan saya dan mengatakan kepada saya bahwa ia tidak bisa lagi melanjutkan, jadi sekarang saya sedang mencari cara untuk mendapatkannya kembali sampai seorang teman saya bercerita tentang orang ini dan memberi kontak Anda melalui email:
(Ajakajatemple1@gmail.com)
maka Anda tidak akan percaya ketika saya menghubungi dia, terima kasih lagi untuk Dr.Ajakaja besar untuk apa yang telah Anda lakukan untuk saya, jika Anda berada di luar sana akan melalui salah satu masalah ini tercantum di bawah ini:
1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) jika Anda pernah mengalami mimpi buruk.
(3) Anda ingin dipromosikan di kantornya.
(4) Anda ingin wanita / pria berjalan di belakang Anda.
(5) Jika Anda ingin anak.
(6) Anda ingin menjadi kaya.
selamanya Anda.
(8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.

Dr Abiku said...

Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
(1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
(2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
(3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
(4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
(5) Ingin anak Anda?
(6) Ingin menjadi kaya?
(7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
(8) Butuh bantuan keuangan?
(9) Ingin kembali uang Anda hilang?
(10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
(11) Apakah Anda ingin bercerai?
(12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
(13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
(14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
(15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
(16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
DR. Abiku ...

Dr Nazeem... said...

Apakah Anda akan melalui masa sulit dalam hidup Anda sekarang dan Anda Perlu bantuan ilahi untuk solusi yang langgeng?
Email saya di drnazeemspelltemple@gmail.com jika Anda tahu Anda lakukan INI Berikut nasib;
(1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
(2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
(3) Mau Dipromosikan di tempat kerja Anda?
(4) Apakah Anda Ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda?
(5) Ingin anak Anda?
(6) Ingin menjadi kaya?
(7) Apakah Anda Ingin Suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
(8) Butuh bantuan keuangan?
(9) Ingin kembali uang Anda hilang?
(10) Apakah Anda Ingin menghentikan perceraian Anda?
(11) Apakah Anda ingin bercerai?
(12) Apakah Anda Ingin Setiap keinginan Anda untuk Diberikan oleh siapa?
(13) mantra menyembunyikan bayi kehamilan Perlu?
(14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
(15) Apakah Anda Ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
(16) Apakah Anda Ingin menikah pasangan Anda secepat mungkin?

Sekali lagi, alamat email saya adalah drnazeemspelltemple@gmail.com

Segera hubungi saya untuk menyelesaikan semua masalah Anda dan situasi dalam hitungan hari.
DR. Naze ...

Dr Nazeem... said...

Apakah Anda akan melalui masa sulit dalam hidup Anda sekarang dan Anda Perlu bantuan ilahi untuk solusi yang langgeng?
Email saya di drnazeemspelltemple@gmail.com jika Anda tahu Anda lakukan INI Berikut nasib;
(1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
(2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
(3) Mau Dipromosikan di tempat kerja Anda?
(4) Apakah Anda Ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda?
(5) Ingin anak Anda?
(6) Ingin menjadi kaya?
(7) Apakah Anda Ingin Suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
(8) Butuh bantuan keuangan?
(9) Ingin kembali uang Anda hilang?
(10) Apakah Anda Ingin menghentikan perceraian Anda?
(11) Apakah Anda ingin bercerai?
(12) Apakah Anda Ingin Setiap keinginan Anda untuk Diberikan oleh siapa?
(13) mantra menyembunyikan bayi kehamilan Perlu?
(14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
(15) Apakah Anda Ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
(16) Apakah Anda Ingin menikah pasangan Anda secepat mungkin?

Sekali lagi, alamat email saya adalah drnazeemspelltemple@gmail.com

Segera hubungi saya untuk menyelesaikan semua masalah Anda dan situasi dalam hitungan hari.
DR. Naze ...

Unknown said...

Saya telah mencari untuk mantra cinta untuk membawa kembali suami saya setelah telah berpisah untuk 3thn, saya telah mencoba 3 kastor berbeda mantra yang dibayar mereka pada uang dan bebas dari mereka mampu untuk mendapatkan suami saya kembali dan ini membuat saya melihat frustrasi sampai seorang teman saya mengarahkan saya ke Mutaba mantra kastor yang melakukan apa yang saya sebut mantra cinta saya dengan dia dan setelah 48hours panggilan suami saya saya dan berkata Dia ingin kita untuk bersama-sama dan sekarang kita kembali lagi dengan saya 12 tahun putri dan ada yang lebih romantis di hubungan kami, silahkan jika salah satu perlu mantra cinta sejati atau penipuan sebelum kemudian Dr.Mutaba mantra adalah solusi untuk masalah hubungan Anda Anda dapat menghubunginya di: greatmutaba@yahoo.com .

linda said...

Mengapa saya menulis kesaksian ini adalah karena saya membuat janji bahwa barangsiapa yang membantu saya keluar dari keadaan hubungan saya pantas untuk dikenal lebih oleh dunia. Saya 37 tahun, suami saya memiliki mantra cinta yang sangat kuat pada dirinya bahwa perempuan dia tahu memakaikan Dia dan saya ingin menghapusnya karena hal ini menyebabkan masalah serius dalam perkawinan kami dan dia meninggalkan saya untuknya. Tampaknya tidak ada di bumi dapat membawa jalan kita bersama-sama selamanya, saya merasa benar-benar buruk karena aku mencintainya begitu mahal. Aku tidak bisa tidur karena saya merindukan sentuhan dan perawatan my hubby. Saya jarang mengunjungi halaman web ini tapi setiap kali saya lakukan, saya melihat dua atau lebih positif ulasan tentang dr.egbo pria bernama dan karya misterius dan ajaib yang menyelamatkan hubungan dan pernikahan, ini membuat saya penasaran. Juga, saya biasanya melihat beberapa ulasan lain, meskipun saya learn't bahwa ada banyak scammers luar sana tapi saya menghubungi dregbo karena saya diyakinkan oleh seorang saksi saya menghubungi, dr itu. mantra okojie adalah masalah besar. Aku memberinya kesempatan dari semangat meragukan saya tapi untuk saya sangat mengejutkan suami saya menelepon saya 2 hari setelah dr. okojie melakukan doanya dan mengusir mantra pada dia di nama saya hubby, bahwa ia sangat menyesal untuk semua rasa sakit ia telah membuat saya melewati, ia ingin kembali ke rumah. Saat cinta kita adalah lebih dari itu dari Romeo dan Juliet, dia mengurus terlalu bagus dari saya sekarang, 100% dari sebelumnya. Aku tahu ada orang lain di luar sana, saya katakan jika Anda menemukan dregbosolutioncenter@gmail.com maka masalah Anda juga dipecahkan, ia juga bilang dia dapat membantu tubuh apapun dalam seach dari salah satu masalah berikut di bawah ini. mencobanya dan terima saya kembali dengan alamat email saya juga, mabele096050@yahoo.com.
(1) Anda ingin kembali mantan Anda.
(2) Anda selalu memiliki mimpi buruk.
(3) Untuk dipromosikan di kantor Anda
(4) Apakah Anda ingin anak.
(5) Apakah Anda ingin menjadi kaya.
(6) ingin menjaga suami / istri menjadi hanya milik Anda selamanya.
(7) yang Anda membutuhkan bantuan keuangan.
8) Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda
9) Apakah Anda akan tertarik pada orang
10) Tidak adanya anak-anak
11) memiliki suami / ISTRI
12) obat untuk penyakit apapun.
Hubungi baba hari ini dan Anda akan senang Anda lakukan. E-mail: dregbosolutioncenter@gmail.com

Unknown said...


We are a Finance Industry Company professionals with over 15 Years Experience and a focus on providing Bank Guarantee and Standby Letter of Credit from some of the World Top 25 Prime Banks primarily from Barclays, Deutsche Bank, HSBC,Credit Suisse e.t.c.

FEATURES:
Amounts from $1 million to 5 Billion+
Euro’s or US Dollars
Great Attorney Trust Account Protection
Delivered via MT760, MT799 and MT103 Swift with Full Bank Responsibility
Brokers Always Protected

Purchase Instrument of BG/SBLC : 32%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B
Lease Instrument of BG/SBLC : 4%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B

Interested Agents/Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.


We Facilitate Bank instruments SBLC for Lease and Purchase. Whether you are a new startup, medium or large establishment that needs a financial solution to fund/get your project off the ground or business looking for extra capital to expand your operation,our company renders credible and trusted bank guarantee provider who are willing to fund and give financing solutions that suits your specific business needs.

We help you secure and issue sblc and bank guarantee for your trade, projects and investment from top AA rated world Banks like HSBC, Barclays, Dutch Ing Bank, Llyods e.t.c because that’s the best and safest strategy for our clients.e.t.c

DESCRIPTION OF INSTRUMENTS

1. Instrument: Funds backed Bank Guarantee(BG) ICC-600
2. Currency : USD/EURO
3. Age of Issue: Fresh Cut
4. Term: One year and One day
5. Contract Amount: United State Dollars/Euros (Buyers Face Value)
6. Price : Buy:32%+1, Lease: 4%+2
7. Subsequent tranches: To be mutually agreed between both parties
8. Issuing Bank: Top RATED world banks like HSBC, Barclays, ING Dutch Bank, Llyods e.t.c
9. Delivery Term: Pre advise MT199 or MT799 first. Followed By SWIFT MT760
10. Payment Term: MT799 & Settlement via MT103
11. Hard Copy: By Bank Bonded Courier


Interested Agents,Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.



Name:Richardson McAnthony
Contact Mail : intertekfinance@gmail.com

Unknown said...


We are a Finance Industry Company professionals with over 15 Years Experience and a focus on providing Bank Guarantee and Standby Letter of Credit from some of the World Top 25 Prime Banks primarily from Barclays, Deutsche Bank, HSBC,Credit Suisse e.t.c.

FEATURES:
Amounts from $1 million to 5 Billion+
Euro’s or US Dollars
Great Attorney Trust Account Protection
Delivered via MT760, MT799 and MT103 Swift with Full Bank Responsibility
Brokers Always Protected

Purchase Instrument of BG/SBLC : 32%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B
Lease Instrument of BG/SBLC : 4%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B

Interested Agents/Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.


We Facilitate Bank instruments SBLC for Lease and Purchase. Whether you are a new startup, medium or large establishment that needs a financial solution to fund/get your project off the ground or business looking for extra capital to expand your operation,our company renders credible and trusted bank guarantee provider who are willing to fund and give financing solutions that suits your specific business needs.

We help you secure and issue sblc and bank guarantee for your trade, projects and investment from top AA rated world Banks like HSBC, Barclays, Dutch Ing Bank, Llyods e.t.c because that’s the best and safest strategy for our clients.e.t.c

DESCRIPTION OF INSTRUMENTS

1. Instrument: Funds backed Bank Guarantee(BG) ICC-600
2. Currency : USD/EURO
3. Age of Issue: Fresh Cut
4. Term: One year and One day
5. Contract Amount: United State Dollars/Euros (Buyers Face Value)
6. Price : Buy:32%+1, Lease: 4%+2
7. Subsequent tranches: To be mutually agreed between both parties
8. Issuing Bank: Top RATED world banks like HSBC, Barclays, ING Dutch Bank, Llyods e.t.c
9. Delivery Term: Pre advise MT199 or MT799 first. Followed By SWIFT MT760
10. Payment Term: MT799 & Settlement via MT103
11. Hard Copy: By Bank Bonded Courier


Interested Agents,Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.



Name:Richardson McAnthony
Contact Mail : intertekfinance@gmail.com

Unknown said...

We are Ireland based major/Direct providers of Fresh Cut BG, SBLC, POF, MTN, Bonds and CDs and this financial instruments are specifically for lease and sale.We are one of the leading Financial instrument providers with offices all over Europe.
we always deliver on time and precision as Set forth in the agreement. You are at liberty to engage our leased facilities into trade programs, project financing, Credit line enhancement, Corporate Loans (Business Start-up Loans or Business Expansion Loans), Equipment Procurement Loans (Industrial Equipment, Air crafts, Ships, etc.) as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank and others on lease at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed, Our Terms and Conditions are reasonable.
DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:
1. Instrument: Bank Guarantee (BG)/SBLC (Appendix A)
2. Total Face Value: 10M MIN to 50B MAX USD or Euro
3. Issuing Bank: HSBC, Deutsche Bank Frankfurt, UBS or any Top 25 .
4. Age: One Year, One Day
5. Leasing Price: 4+ 1%
6. Sale Price: 32+2%
7. Delivery by SWIFT .
8. Payment: MT103-23
9. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.
If you have need for Corporate loans, International project funding, etc. or if you have a client that requires funding for his project or business, We are also affiliated with lenders who specialize on funding against financial instruments, such as BG, SBLC, POF or MTN, we fund 100% of the face value of the financial instrument.
Inquiries from agents/ brokers/ intermediaries are also welcomed; do get back to us if you are interested in any of our services and for quality service.
Name : Ciaran Sheridan
E-mail : ciaransheridan453@gmail.com
Skype id : ciaransheridan453@gmail.com

Thomas Cronin said...

We are project funder as well as financial lender. We have BG/SBLC specifically for BUY/LEASE at a leasing price of 4%+2% of face value Issuance by HSBC London and many other 25 top AA rated Bank in Europe, Middle East or USA. We also secure funding. Also We are into the provision of short term and long term business/personal loans for both small and large scale business funds.

* FOR LEASING OF BG/SBLC

MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M LEASING FEE = 4%+2%

* FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC PRICE = 32%+2%

MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.

Name : Thomas Cronin
E-mail : dpfinanciallimited@gmail.com
Skype id : dpfinanciallimited@gmail.com

Robert Owens said...


Standby Letter of Credit Monetization (BG/SBLC) - Leased/Purchased


Complete Leased/Purchased Standby Letter of Credit Monetization (BG/SBLC) Non Recourse Loan

We offer Standby Letter of Credit Monetization (BG/SBLC)

Bank SWIFT - We use the Bank SWIFT Network to have the Standby Letter of Credit (SBLC) delivered Bank to Bank using SWIFT MT799 followed by SWIFT MT760.



Standby Letter of Credit Monetization LTV:

1M to 50B Standby Letter of Credit - Leased (BG/SBLC) - 60% Non Recourse Loan
1M to 50B Standby Letter of Credit (BG/SBLC) - 90% Non Recourse Loan

Estimated Completion Time:

5 to 7 Days after all documents are signed and verified or 3 to 4 Days After Instrument Delivery on the SWIFT Network.


Closing Process - SWIFT

After execution of the Standby Letter of Credit Monetization contract by both parties the Client will instruct his bank to send SWIFT MT799 to the bank coordinates provided by the Monetizer.

The Monetizers bank on receipt of the SWIFT MT799 from the clients bank will reply with a SWIFT MT799.

On receipt of the Monetizers bank SWIFT MT799 the Clients bank will deliver the Standby Letter of Credit (SBLC) by SWIFT MT760 to the Monetizers bank.
Upon receipt, confirmation and delivery of the SWIFT MT760 the Standby Letter of Credit Monetizer will within maximum four (4) banking days grant a Non Recourse Loan for the LTV as agreed from its nominated bank to the Client.

The Standby Letter of Credit Monetizer agrees to return the Standby Letter of Credit (SBLC) unencumbered fifteen (15) calendar days before the 1 year anniversary of the signed contract between the parties.

Brokers & Consultants:
Always 100% Protected & Respected
Healthy Commissions Paid

For More Inquiries,
Email :robertowens070@gmail.com
WhatsApp :+1(501)420-4128
Skype :robertowens070@gmail.com

Gonzalez Rodriguer said...

I am direct to a provider who is capable of delivering BG/SBLC specifically for lease and sales which can be used in all forms of projects.
leasing price of 4%+2% of face value,
Selling price of 32%+2% of face value,
Issuance by HSBC London/Hong Kong or any other AA rated Bank in Europe, Middle East or USA.

Contact : mr Gonzalez Rodriguer
Email : gonzalezrodriguer@gmail.com, andresgonz73@outlook.com

Intermediaries/Consultant/Brokers are all welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.

If in need of our services, contact me for more detail information.

Awaiting your response.
Best regards,

Gonzalez Rodriguer.